Polres Nias Selatan Pimpin Apel Gabungan TNI - POLRI dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

17 Oktober 2020



Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Polres Nias Selatan Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Calon Bupati dan Wakil Tahun 2020,Sabtu (17-10-2020).

 Adapun yang hadir dalam kegiatan tesebut Danlanal Nias, LETKOL (L) ANTONIUS Hendro PRASETYO, Kapolres Nias Selatan, AKBP ARKE FURMAN AMBAT, S.I.K.,M., Wakapolres Nias Selatan, KOMPOL JAUHARI LUMBAN TORUAN, Pasi Intel Lanal Nias, MAYOR RUDI TAUFI, Kabag Ops Polres Nias Selatan, KOMPOL JUNI HERYMON SITUMORANG, S.H, Kabag Sumda Polres Nias Selatan, KOMPOL DES RAHMAN JAYA HIA, S.E, PasOps Lanal Nias, *lKAPTEN YUDIONO, Kasat Lantas Polres Nias Selatan, AKP MUSA SEMBIRING, Kapolsek Lahusa, AKP EDWARD HASIBUAN SH, Perwira Lanal Nias, LETTU ASEP SUPIANA, Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, IPTU ISKANDAR GINTING S.H, Kasat Binmas Polres Nias Selatan, IPTU PIKTOR TUA P. SILALAHI, SH, Kasat Sabhara Polres Nias Selatan IPTU R. PANJAITAN S.H, Danton Sat Brimob Detasemen C Polda Sumut, IPDA H. B. Bara, Kasat Narkoba Polres Nias Selatan, IPDA ARDIANSYAH SH., MH, Kanit Reskrim Polsek Teluk Dalam, IPDA JHONSON SIANIPAR, 1 Pleton TNI AD, 1 Pleton TNI AL, 1 Pleton SAT BRIMOB DEN C Polda Sumut dan Personil Polres Nias Selatan.

Dalam amanat Kapolres Nias Selatan, AKBP ARKE FURMAN AMBAT, S.I.K., M.H menyampaikan Selamat Pagi Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Yang saya hormati Danlanal Nias, mewakili Dandim Nias, Para Perwira dan yang saya cintai dan saya banggakan Prajurit TNI POLRI yang hadir pada saat pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan TNI – POLRI dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2020.

 Mari kita panjatkan puji dan syukur kita terhadap Tuhan yang maha esa karena rahmatnya kita dapat melaksanakan Kegiatan Apel Gabungan TNI – POLRI dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2020.

Jajaran Polres Nias Selatan mengucapkan selamat datang dari rekan – rekan dari TNI AL, TNI AD, dan Sat Brimob Den C Polda Sumatera Utara.

 Tentunya kegiatan sinegritas ini dalam rangka pengamanan Kegiatan Pilkada di wilayah Kabupaten Nias Selatan yang kurang lebih 50 hari kedepan sampai tanggal 05 Desember 2020.

Sekali lagi atas nama pimpinan terutama Bapak Kapolda Sumatera Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi rekan – rekan TNI yang sudah turut serta dalam apel ini, Jaga kesehatan dalam pelaksanaan ini jaga kekompakan dan kebersamaan sehingga tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara dapat kita jalankan, Dilanjutkan dengan Foto Bersama. (Mesiana Bu’ulolo)