TIM Kampanye Relawan Pemenangan HD-Firman Telah DI Kukuhkan

1 Oktober 2020

Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Pengukuhan Tim kampanye Kabupaten dan relawan pasangan Hilarius Duha & Firman Giawa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan No. Urut 1 yang di usung 9 partai politik yaitu partai PDI-Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda,Partai Gerindra, PAN, PKB,PKPI telah membentuk tim pemenang kabupaten, pengukuhan di Walo Green Desa Bawozaua Kecamatan Telukdalam, Kamis (01-10-2020).

Kegiatan pengukuhan Tim Relawan HD-Firman warga sangat antusias dengan pengukuhan jadi relawan pasangan HD-Firman dengan No. Urut 1.

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati mengukuhkan Tim Kampanye HD-Firman untuk di sah kan ujar Hilarius saat memimpin pengukuhan Tim pemenagan.

Hilarius Duha mengatakan bahwa apa yang di lakukan saat ini merupakan langkah awal perjuangan untuk Nias Selatan yang lebih baik, Hilarius berharap Tim pemenagan dapat bekerja maksimal.

Saya berterimakasih kepada bapak/ibu sudah bersedia menjadi Tim sukses setiap nama yang di panggil Tim sukses tentu mempunyai tugas yang tak ringa. pungkasnya.

Kerja yang di dasari keikhlasan tentu akan membawa dampak besar dalam mewujudkan harapan rakyat mendukung dengan bekerja ikhlas tanpa mengharap iming-iming sehingga harapah masyarakat secara umum bisa terwujud.

Di masa pandemi Covid-19 yang menimpa dunia saat ini Hilarius meminta Tim dan relawan selama di lapangan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Acara pengukuhan tersebut hadir partai pengusung dari PDI-Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Gerindra, PAN,PKB,PKPI relawan dan sinpatisan serta sejumlah tim pemenangan kabupaten HD-Firman. (Mesiana Bu’ulolo/torong)