Ardiman Sirait, Ketua Terpilih PUK FSPPP-KSPSI PKS Kayangan

3 November 2020

Rohil | Indonesia Berkibar News - Hasil Musyawarah Unit Kerja(Musnik) PUK FSPPP-KSPSI PKS Kayangan  dibawah Pimpinan Cabang Rokan Hilir (Rohil) Suhaimi Tanjung yang digelar, Selasa (03-11-2020) dengan sistim pemilihan langsung yang diikuti oleh seluruh Karyawan PKS Kayangan dan dimenangkan oleh Ardiman Sirait yang memperoleh suara 81 persen.

Ketika dikomfirmasi awak media mengatakan, berterimakasih kepada seluruh karyawan PKS Kayangan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PUK  PKS Kayangan.

"Langkah awal yang saya lakukan adalah menyusun Kepengurusan, kami berusaha akan mengembalikan kepercayaan karyawan kepada Pengurus untuk membela hak-hak karyawan," paparnya.


Sedangkan membangun komunikasi yang baik kepada pihak Perusahaan, Pengurus dan terlebih kepada seluruh anggota, mengutamakan transparansi informasi dan masukan dari semua pihak.

"Siap terbuka menerima kritik dan saran untuk kemajuan Perusahaan dan kesejahteraan karyawan dan keluarganya,"papar Ardiman Sirait.(sutrisno As)