Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla Menjenguk Prajurit Sakit

4 November 2020

  

Belawan | Indonesia Berkibar News - Danyonmarhanlan I  Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick, dan Para Perwira serta ibu  ibu Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1  menjenguk Prajurit yang sedang Sakit, Rabu (04/11/2020).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Koprs Marinir ke -75 tahun 2020. “Kami semua mendoakan agar anggota yang sedang sakit segera sembuh agar dapat beraktifitas seperti sedia kala” Ucapnya.

Apa yang  dilakukan ini sebagai dukungan moril dan rasa kepedulian serta kebersamaan, karena kita ini merupakan keluarga besar Yonmarhanlan I.

“Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar anggota yang sakit lebih semangat dengan harapan mereka lekas sembuh,” Jelas Letkol Marinir Farick.

Para Prajurit yang dikunjungi oleh Danyon antaranya di kediaman, Letda Marinir Ramdani NRP 71622 di Lorong VII Bagan Deli Belawan yang menderita Sakit jantung, Serma Marinir Syarifudin NRP 102788 di Rumdis Ikan Barakuda G4 Tanjung Mulia Medan Deli.

Serma Marinir Niko Prayogi Simamora NRP 104812 di Jalan. Pinti Air IV Gg. Maduma No. 8 Medan, Kopka Marinir Agus Hermansyah NRP 73319 di Rumdis Ikan Paus No. AL 52 Belawan sakit Polineropati.

Kopka Marinir Erwinsyah Putra NRP 77122 menderita Stroke di Perum Marelan Pasar I Rel Kelurahan  Terjun Kecamatan Marelan, Koptu Marinir Sugiarto NRP 102193 di Pesantren Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut Prajurit- dan keluarga yang sedang Sakit menyampaikan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I beserta rombongan karena di tengah Pandemi Covid-19 dan kesibukannya masih meluangkan waktu untuk menjenguk di kediaman kita.

Saat kunjungan tersebut Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla beserta Rombongan memberikan Bingkisan Sembako kepada semua Prajurit yang sedang sakit. Dalam kegiatan menjenguk para Prajurit yang Sakit , tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.(indra/torong)