PTPN 1 Ikut Serta Berperan Dalam Perbaikan Jalan Kecamatan Julok Dan Indra Makmu

11 November 2020

 Aceh Timur | Indonesia Berkibar News - Dalam rangka untuk membantu perbaikan sarana jalan yang ada di kecamatan Indra makmu khususnya di jalan Alue ie Mirah - kuta binjei, kabupaten Aceh Timur yang kondisinya telah lama rusak sehingga rawan kecelakaan bagi pengguna jalan.

PT Perkebunan Nusantara sebagai perusahaan perkebunan yang beroperasional di wilayah Aleu Ie Mirah bersama sama berpatisipasi melaksanakan proses pekerjaan perbaikan jalan kecamatan Indra Makmu - Kuta Binjei hingga selesai sesuai dengan rencana.

 Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut PTPN I berkontribusi membantu alat transportasi dan truk pengangkut material untuk perbaikan jalan lintas antar kecamatan Indra makmur.

Ahmad Gusmar Harahap Direktur PT PERKEBUNAN NUSANTARA I melalui Kasubbag Humas PTPN I menyampaikan bahwa jalan utama yang berhubungan dengan Kecamatan Indra Makmu - Kuta Binje sangat diperlukan perbaikan untuk mencegah kecelakaan dan kerawanan lalu lintas bagi masyarakat dan perusahaan yang menggunakan lintasan jalan tersebut.lebih lanjut Ahmat Gusman menyampaikan ucapan terimakasih kepada muspika indra makmu yang telah memprakasai perbaikan dan pelebaran badan jalan dengan menggunakan material tanah batu.

Pada kesempatan ini khususnya PTPN I ikut membantu pelaksanaan perbaikan jalan di Alue ie Mirah dan Blang Nisam yang jaraknya 7Km dan mengharap kepada masyarakat dan penggunaan jalan agar sama sama menjaga agar jalan yang telah di perbaiki ini dapat terpelihara dengan baik sehingga perekonomian masyarakat dapat berjalan lancar. (Yn5)