PDAM Tirtanadi Kembali Tingkatkan Kualitas Air Cuci Bak Reservoir IPAM Limau Manis. Pelayanan Terganggu

3 Desember 2020


Medan | Indonesia Berkibar News
- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kembali melaksanakan pencucian Bak Reservoir dan intermediate Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Limau Manis guna meningkatkan kualitas air ke pelanggan.

Demikian dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga, kepada wartawan Kamis (03/12/2020).

Dikatakannya selain pencucian Bak Reservoir IPAM Limau Manis juga dilakukan pengurasan hal ini disebabkan terdapat endapan lumpur dan pasir yang hampir merata pada bagian dasar Reservoir dengan ketinggian endapan sekitar 20 cm. 

"Adapun pelaksanaan pencucian Bak Reservoir ini akan dikerjakan pada hari Jumat (04/12/2020) pada pukul 22.00 Wib hingga pukul 04.00 wib,"kata Humarkar.

Oleh karena itu lanjut Humarkar wilayah yang akan mengalami gangguan yaitu di wilayah Tembung dan sekitarnya, Jl Letda Sujono, Jl Cemara dan sekitarnya, Jl Pancing dan sekitarnya, wilayah Martubung dan sekitarnya,  Medan Labuhan sekitarnya dan wilayah Mabar sekitarnya.

Menurut Humarkar air akan kembali normal ke rumah pelanggan pada Sabtu (05/12/2020) sore. 

Untuk itu atas nama manajemen Humarkar memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, serta mohon doa kepada seluruh pelanggan agar pekerjaan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tanpa ada halangan. 

Kepada pelanggan sambung Humarkar yang terdampak dari pencucian Bak Reservoir dan Intermediate IPAM Limau Manis akan disiapkan mobil tangki atau dapat menghubungi call center 1500 - 922.(torong)