Pimpinan DPRD Langkat Tinjau Sekolah Yang Rusak

29 Januari 2021

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Bertempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri Nomor 057221 Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura, Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam bersama Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni tinjau sekolah tersebut yang kondisinya dalam keadaan rusak, Jum’at, (29/01/2021).

Peninjauan yang mereka lakukan atas laporan salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Lalang. Atas dasar itu, Pimpinan DPRD Langkat usai sholat Jum’at langsung menuju lokasi sekolah.

Dalam peninjauan itu diketahui kondisi plafon ruang kelas SD rusak parah. Kepala SD Ratna Sari Dewi Siregar berharap kepada Pimpinan DPRD Langkat dapat membantu sehingga kondisi SD Negeri Nomor 057221 Desa Lalang menjadi lebih baik.

“Kami dari pihak sekolah berharap bantuan bapak-bapak Pimpinan DPRD Langkat, agar sekolah kami dapat diperbaiki,” pinta Ratna Sari Dewi.

Pimpinan DPRD Langkat mengungkapkan turut keprihatinannya dengan kondisi SD. Mereka pun berjanji akan menindak lanjuti dengan sesegera mungkin.

Setelah kedua Pimpinan DPRD Langkat berdiskusi, akhirnya mereka langsung menghubungi Kepala Dinas Pendidikan Langkat.

Hasil dari komunikasi tersebut, maka di tahun 2021 kondisi yang rusak di SD Negeri Nomor 057221 Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura akan dilakukan perbaikan.

Usai mendengarkan penjelasan Pimpinan DPRD Langkat, Kepala Sekolah beserta beberapa guru dan tokoh masyarakat yang mendampingi peninjauan dalam ruangan kelas itu pun mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Langkat. (udin bj)