CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS AGAR TETAP KONDUSIF, BATALYON C PELOPOR BRIMOB SUMUT LAKUKAN PATROLI SAMBANG DESA

9 Februari 2021

  


Sipirok |Indonesia Berkibar News  Bentuk upaya Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan selalu hadir di tengah masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumut. Sebanyak 1 Regu personil Batalyon C Pelopor diturunkan dalam aksi Patroli Sambang Desa, Selasa (09/02/2021).

Tim Patroli Batalyon C Pelopor menyambangi Desa Tolang Kec. Sipirok Kab. Tapanuli Selatan yang selanjutnya masyarakat setempat itu pun diberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan yang dapat menimpa mereka dan segera melapor ke pihak Kepolisian apabila menjadi korban dari aksi kejahatan itu sendiri. 

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, SH., MH mengatakan semangat Bhakti Brimob Untuk Masyarakat selalu diterapkan oleh anggota Batalyon C Pelopor dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menyambangi desa-desa guna memberikan himbauan Kamtibmas tentang bahaya daripada aksi kejahatan yang meningkat selama Pandemi Covid-19.

“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggota Batalyon C Pelopor sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondusi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif serta mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran virus corona” tutup Kompol Buala Zega.(Indra)