Pererat Kebersamaan, KNPI Medan Area Gelar Family Gathering Kedua

2 Februari 2021

MEDAN - Untuk mempererat sekaligus memupuk bersamaan dan kepedulian sesama pengurus, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan Area mengadakan kegiatan gathering selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (30-31/01/2021) di Mutiara Guest House Bukit Lawang. Kegiatan gathering ini merupakan kali kedua diadakan DPK KNPI Medan Area.


Berangkat siang hari dari Sekretariat KNPI Medan Area, Jl Seto Kecamatan Medan Area, rombongan sekitar 60 orang pengurus dan keluarga tiba di Bukit Lawang jelang sore. Sambil menikmati pemandangan, rombongan pengurus dan keluarga pun mandi-mandi di kawasan sungai Bukit Lawang tersebut.


Selama 2 hari, berbagai kegiatan menarik dan perlombaan diadakan untuk memupuk kebersamaan. Bakar ikar dan ayam di malam hari, festival nyanyi serta permainan lainnya, menyemarakkan acara gathering.


Di perlombaan nyanyi yang bertajuk 'KNPI Medan Area Idol', Nefri terpilih sebagai juara 1, Juliana di urutan kedua, sedangakan Budi Prasetyo meraih juara 3. Lanjut keesokan harinya, panitia juga mengadakan perlombaan lainnya yang diikuti pengurus dan keluarga. 


Ketua DPK KNPI Medan Area, Wendy M Tanjung SH, didampingi Sekretaris, M Yusuf Sadli, mengatakan kegiatan gathering ini merupakan kali kedua yang dilakukan KNPI Medan Area. 


"Ini bukan hanya hanya kegiatan liburan semata. Tapi bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama pengurus dan organisasi KNPI, khususnya KNPI Medan Area," jelas Wendy yang juga dikenal sebagai advokat muda di Kota Medan. 


Tahun ini merupakan tahun terakhir bagi Wendy menjabat sebagai Ketua DPK KNPI Medan Area. Dirinya berharap, nantinya KNPI Medan area ini tetap solid dan kompak dalam kebersamaan. 

"Dengan kebersamaan, semoga mampu mewujudkan pemuda-pemudi yang unggul dan berprestasi di Kota Medan yang kita cintai ini," ungkapnya. (do)