Tim Gabungan Personil Ditlantas Poldasu Dan SatBrimob Poldasu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Vihara Kota Medan

10 Februari 2021


Medan | Indonesia Berkibar News
- Tim Gabungan yang terdiri dari personil KBR Satbrimob Polda Sumut dan Ditlantas Polda Sumut melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Vihara Borobudur yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Medan, (Rabu 10/02/2021).

Melalui Kasi STNK Ditlantas Polda Sumut Kompol Anggun Adika Putra, S.I.K yang memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mencegah penyebarluasan virus Covid-19 di Kota Medan. Dan juga dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Imlek 2021. Adapun fokus penyemprotan dilakukan pada bagian Vihara yang sering di sentuh atau digunakan pengunjung Vihara.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, SIK.,MH melalui Kanit II Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumut Iptu Muhammad Faisal mengatakan penyemprotan ini dipusatkan pada tempat keramaian seperti rumah ibadah (Vihara) yang saat ini sedang dilakukan menjelang Imlek. “Sasaran kita hari ini adalah tempat keramaian, salah satunya tempat ibadah yang sekarang ini dilakukan penyemprotan” ujar Iptu Muhammad Faisal.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari warga setempat, dalam hal ini Pengurus Yayasan Vihara Borobudur Medan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut  yang mana hari ini personil KBR Brimob dan Ditlantas atas bantuan penyemprotan disinfektan untuk Vihara Borobudur. Tutur Warga.(Zulherman)