Afrizal-Sulaiman Hadiri Syukuran Kemenangan Kubu Babusalam

1 Maret 2021



Rohil | Indonesia Berkibar News
- Bupati Rokan Hilir-Riau terpilih Afrizal-Sulaiman datang menghadiri acara syukuran kemenangan yang digelar masyarakat Kubu Babusalam yang bertempat dikediaman Bpk Haji Abdul Karim,salah seorang masyarakat dan juga merupakan Tim pemenangan Afrizal-Sulaiman,dengan mematuhi protokol kesehatan,Senin (01/03/2021)..

Hadirnya Afrizal-Sulaiman di kediaman saya, saya selalu mendoakan agar beliau tetap selalu dilindungi Allah SWT.

"Beliau  dapat menjalankan tugasnya nanti dengan amanah, membawa perubahan yang lebih baik untuk Rokan Hilir khususnya dan harus dekat dengan masyarakat," harap Abdul Karim.

Selanjutnya Afrizal dan Sulaiman juga ditepung tawari oleh Masyarakat,elemen-elemen,serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


Sedangkan Afrizal ketika dikonfirmasi awak media Senin (01/03/2021) mengatakan  memberikan apresiasi dan bangga kepada Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tim Pemenangannya.

"Tentunya harapan kita di Rokan Hilir ini tidak ada lagi 1,2,3,4.Mari sama-sama kita membangun Daerah ini,tentu perlu dukungan seluruh kalangan Masyarakat bantu kami," harapnya.

Selanjutnya insya Allah apa yang kita programkan kedepan dapat tercapai.Pilkada telah usai, tidak ada lagi pengkotak-kotakan,seluruh Masyarakat Rokan Hilir sama dimata Pemerintah,dan akan berupaya membangun Daerah Rokan Hilir ini lebih baik lagi tercapai masyarakat makmur dan sejahtera,pungkasnya.(zulkifli)