Hj Karmila Sari,Anggota DPRD Provinsi Riau Reses Ke Dusun Kebun Kayangan

28 Maret 2021

Balai Jaya - Rohil | Indonesia Berkibar News - Kunjungan Reses anggota DPRD Provinsi Riau ke Dusun Kayangan Kepenghuluan Balam Jaya Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Minggu (28/03/2021).

Hj Karmila Sari, anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar dalam kunjungan ini menjelaskan tujuan dari Reses adalah untuk menjemput aspirasi dari masyarakat,ucapnya.


Selanjutnya Manager Estet Kebun Kencana Bpk Agustian yang mewakili masyarakat terkhusus diwilayah perkebunan Pt Salim Ivomas Pratama berharap kepada ibu Hj Karmila Sari sepulangnya dari sini dapat membawa apa yang menjadi aspirasi warga,ucapnya.

Turut hadir Bpk Suryadi sebagai Kepala Desa Balam Jaya beserta Perangkat Desa.

Dalam kesempatan ini salah seorang warga yang juga Asisten di Perkebunan Kayangan Bpk Pendi, berharap kepada ibu Hj Karmila Sari agar dapat membantu UMKM dalam mengurus BPOM yang saat ini menurut kami masih sulit.

Karena kami juga disini membina ibu-ibu PKK dalam pembuatan Teh Daun Kelor.

Selanjutnya ibu Hj Karmila Sari sangat menyambut baik apa yang diharapkan Bpk Pendi tersebut dalam kegiatan ibu-ibu PKK dan akan membantu untuk memperoleh perizinan BPOM.


Salah seorang warga yang biasa dipanggil Suprizar mengatakan kami warga ini hanya bisa berharap apa yang menjadi keinginan kami dapat terealisasi,kami ingin bukti dan bukan sekedar janji-janji,"pintanya.(ZUL)