Kapolda Sumut Beserta Gubernur Sumut, Pangdam I BB Pantau Langsung Pasar Tradisional

30 Maret 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Kapolda Sumut Beserta Forkopimda Sumut melaksanakan Kegiatan PPKM Forkopimda, Ke Pasar-Pasar Tradisional Kota Medan. 

Kegiatan ini mulai Start Pukul 08.00 Wib, dari Makodim 0201/BS, kemudian ke Pasar Petisah, lanjut ke Pasar Sukaramai. Sekira pukul 08.45 WIB, kegiatan Pembagian Masker & Hand Sanitizer, dimulai bertempat di Pasar Petisah Medan dilanjutkan ke Pasar Sukaramai Medan, Selasa (30/03/2021)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S.,M.Si turut hadir bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo, Pangkosek Hanudnas, Wakajati Sumut dan Walikota Medan.

Selain Kapolda Sumut dan Forkopimda, Polda Sumut juga melibatkan PJU, untuk langsung turun ke lapangan seperti Dir Sampata bersama anggota Dit Samapta turun langsung membagikan masker dan handsanitizer di pasar petisah kemudian Dir Binmas bersama anggota Dit Binmas ke pasar Sukaramai.

Sementara itu Dir Lantas dan anggota membagikan masker dan handsanitizer di pajak simpang limun, dan Dansat Brimob bersama anggota Brimob Polda Sumut di pajak sambu.

Adapun tujuan di laksanakannya kegiatan ini untuk menertibkan serta mengingatkan kepada  masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan selama berkegiatan, serta melakukan himbauan tentang PPKM yang tetap harus di terapkan mengingat masa pandemik Virus Coron.(zulherman/bundo)