Peringatan Isra Mikraj 1442 H DWP Sumut,Nawal : Semoga Mewujudkan Generasi Taat Ibadah

17 Maret 2021

Medan | Indonesia Berkibar News - Seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) diharapkan dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H. Terutama dalam upaya mewujudkan generasi yang taat beribadah.

Hal tersebut disampaikan Penasihat DWP Sumut Nawal Lubis didampingi Wakil Penasihat DWP Sumut Sri Ayu Mihari pada acara Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Kantor DWP Sumut Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 8 Medan, Rabu (17/03/2021). Acara yang digelar DWP Sumut ini juga diikuti para pengurus DWP Kabupaten/Kota secara virtual.

"Hari ini kita laksanakan tidak seperti biasa, kita diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini mengingatkan kita tentang peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW yang mendapat perintah salat. Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan generasi taat ibadah," ucap Nawal.

Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan Ustaz Hasbi Al Mawardi Lubis. Nawal berharap, para anggota DWP Sumut dapat mengambil hikmah dari tausiyah yang disampaikan tersebut. Serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk mengajak keluarga agar lebih taat dalam beribadah.(bundo)