Polsek Medan Area Berhasil Ringkus Laki laki Pencuri Meteran Air yang Terekam CCTV

1 Maret 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Polsek Medan Area berhasil amankan seorang laki laki Pelaku Pencurian Meteran Air yang terekam CCTV Minggu (28/02/2021) sekira pukul 14:00 wib. Pelaku inisial MR, LK (26) yang beralamat di Gg.langgar, lorong Bahagia No.3 Kel Tegal Sari lll, Kec Medan Area, Senin (01/03/2021).

Mengetahui meteran yang berada dirumahnya hilang, Muh

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH menjelaskan, Berdasarkan laporan Muhammad Ikhsan (26), Yang Meteran Air nya di Curi yang pelakunya terekaman CCTV. Polsek Medan Area mendapat informasi bahwa pelaku pencurian Meteran Air sedang berada di  warnet, kemudian petugas Reskrim Medan Area melakukan Pengejaran ke Warnet tersebut, ternyata memang benar bahwa laki laki itu pelaku pencurian Meteran Air yang terekam CCTV , dan pelaku langsung diamankan, " jelas Kanit Iptu Rianto.

Setelah kita Amankan. Laki laki tersebut saat kita introgasi mengakui perbuatannya mengambil meteran air tersebut bersama Andi, untuk meteran Air yg  di curi tersebut sudah dijual pelaku. Untuk Tersangka dan Barang Bukti  diboyong ke komando, sedangkan untuk pelaku yang DPO masih terus dilakukan pengejaran. "Tutup Kanit Reskrim.(Zulherman)