Kapolsek Medan Area Beserta Ketua Ranting Bhayangkari Memberikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran.

8 April 2021

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chaniago SH MH mengatakan telah terjadinya musibah kebakaran Pada hari Rabu, tanggal 7 April 2021 sekira pukul 15.30 Wib, akibatnya pengaruh hujan deras yang telah  mengguyur Kota Medan dan sekitarnya. Pada saat bersamaan tiba-tiba petir langsung menyambar aliran Listrik pada ruang tamu rumah dinas Polri Aspol Selambo tersebut, Kamis (08/04/21).

Rumah yang terbakar dihuni oleh Aiptu T.P. Silalahi dan keluarga, sehingga terjadi korsleting listrik penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan seluruh dinding dan Plafon rumah, bangunan ruangan tamu serta isinya / perabotan rumah tangga yang telah mengakibatkan kerugian materil lebih kurang sebesar Rp. 50.000.000.,- (lima puluh juta rupiah).

TP. Silalahi, SH Menyampaikan, akibat pengaruh hujan deras, sehingga mengakibatkan kebakaran pada hari kamis tanggal 8 April 2021, pada pukul 11.00 Wib s/d 12.00 Wib di jalan Asrama Polisi Selambo / Jalan Selambo Raya, Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH, MAP, beserta Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny. Faidir dan beserta anggota, menyerahkan bantuan Tali Asih berupa dana bantuan untuk perbaikan pembangunan rumah yang untuk ditempatinya kembali. Akibat pengaruh hujan deras, dan akibat Korsleting listrik langsung membuat ruangan tamu aiptu TP. Silalahi, SH, hangus terbakar.

 Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH MH Menyampaikan, Kehadiran rombongan bapak kapolsek medan area yang sekaligus didampingi oleh kanit reskrim, Iptu Rianto SH bersama Ibu bhayangkari Polsek Medan Area datang kerumah korban kebakaran yaitu personil Polsek Medan Area, Aiptu TP. Silalahi, SH yang menjabat sebagai Kasikum. 

Kehadiran Kapolsek Ke KDH pada pukul 12.00 Wib, kegiatan Anjangsana / Silaturahmi telah selesai dilaksanakan, situasi pada saat ini aman dan terkendali. Ujar beliau.(Zulherman)