Sosok Ervina,Istri Di Riau Yang Dicari Sayembara Rp 125 Juta

24 April 2021

Pekan Baru | Indonesia Berkibar News - Seorang pria di Kampar Riau, Khairudin Siregar membuat sayembara mencari istrinya yang hilang saat ke Mal, Ervina Lubis.Pria yang akrab disapa bang Uucok itu membuat sayembara dengan hadiah Rp 125 juta.

Sedangkan pria yang tinggal ditapung itu mengatakan Ervina Lubis saat ini berusia 40 tahun dengan ciri ciri tahi lalat didagu, berat badan 54 kg dan selalu memakai hijab.Hadiah sayembara sudah dinaikan beberapa kali dan terbaru menjadi Rp 125 juta.

"Kalau kita cari dari rumah kerumah tidak akan mungkin,makanya kita buat sayembara seharga Rp 125 jt kita kasih, mudah-mudahan dengan nilai itu orang bisa serius mencari,"kata Khairudin kepada wartawan Jumat( 24/04/2021).

Selanjutnya dia mengatakan hadiah itu akan diberikan jika ada warga yang memberi kabar dimana istrinya.

"Dia juga mengaku telah melapor ke polisi terkait istrinya yang hilang,sudah kita laporkan 3 atau 4 hari yang lalu,ya belum ada kabar,"ucapnya.

Khairudin menduga istrinya sudah keluar dari Riau, dia mengatakan telah menghubungi keluarga namun tidak ada kabar,bisa jadi di MJdan,jambi atau di Riau ini,ucapnya.

Dia berharap istrinya bisa ditemukan, Khairudin mengatakan anak-anak mereka sudah sangat merindukan ibunya,ujarnya.

Ervina diketahui pergi ke Mal pada 18 maret 2021,setelah itu dia menghilang.Ervina disebut sempat pergi ketoilet,lalu tak kembali lagi.(detiknews/suprizar)