Suhaimi Tanjung Terpilih Kembali Secara Aklamasi Muscab FSPPP-KSPSI Kabupaten Rohil

9 April 2021

Balai Jaya | Indonesia Berkibar News - Musyawarah Cabang (Muscab) ke 1V FSPPP-KSPSI Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) yang dihadiri 16 Pimpinan Unit Kerja (PUK) Jumat (09/04/2021) berjalan dengan lancar dan menetapkan Suhaimi Tanjung untuk memimpin kembali sebagai Ketua FSPPP-KSPSI Kabupaten Rohil.

Ketua Panitia Muscab Erwin Sitompul dan Sekretaris Ogen Sitohang beserta anggota Rusli dan Elfindo, menetapkan Suhaimi Tanjung Ketua terpilih secara aklamasi periode 2021-2026.

Dalam sambutanya Ketua terpilih Suhaimi Tanjung mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang kembali memberi kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas serta amanah yang harus dijalankan dengan baik.

"Kita sama-sama mengetahui tahun-tahun ini merupakan tantangan berat bagi Serikat Pekerja untuk berjuang bersama-sama  memperjuangkan hak-hak pekerja, dan tetap semangat dan menjaga kekompakan," harap Suhaimi Tanjung.

Selanjutnya yang tak kalah penting bersinergi, menjalin serta membangun hubungan yang harmonis, komunikasi yang baik dan berkeadilan dengan pihak Management,solidaritas kuat pekerja sejahtera,paparnya.(zul)