Terima Kasih Pak Gubsu Edy Rahmayadi,Pak Wagub Pak Ijek

23 April 2021

 

Medan | Indonesia Berkibar News - Hanya  ucapan  terima kasihlah yang  bisa dan mampu  kami wartawan yang bertugas di kantor Gubernur Sumatera Utara  haturkan  kepada  pasangan pemimpin Sumatera Utara  masing masing Bapak  H.Edy Rahmayadi, Bapak H.Musa Rajeksah, terutama bundo selaku wartawati "sangat gaek usia" yang telah  "menempati"  sekira 42 tahun kantor yang sekarang Bapak pimpin.

Woow, ada apa gerangan tiba tiba ada ucapan terima kasih dari wartawan   untuk kedua pasangan Pemimpin Sumatera Utara . Tentu saja  muncul dari  Pak Gubsu dan Pak Ijek. Tidak di beri apa apa  kepada wartawan.

Namun bagi kami wartawan, apa yang telah  Bapak Gubsu dan Bapak Wagubsu, sediakan ruangan Press Room yang  Ekstra Presentatif lebih dari  segalanya. Ruangan yang  sangat mendukung  tugas  tugas kami  untuk mencurahkan  "isi kepala" menjadi berita  ke komputer. 

Ruangan dengan  hawa sejuk (aircondotion), dilengkapi toilet yang boleh dipersamakan dengan Hotel Bintang 5.  Semua  yang Bapak sediakan  untuk  kami wartawan  lebih dari materi.  Betapa  tidak. Kami wartawan  bertugas  di sini  merasa lebih  di HARGAI di MANUSIAKAN.

Kalau diijinkan  dikesempatan  ini, kami sangat mohon agar komputer yang ada hanya dua bisa berfungsi. Satunya, bisa digunakan tapi tidak  mampu  bersuara. 

Sekali lagi kami wartawan  berterima kasih. (bundo)