Kapolsek Medan Area Cek Langsung Ke Wahana Hiburan

15 Mei 2021

 

Medan | Indonesia Berkibar News - Kapolsek Medan Area Membenarkan, Bahwa Wahana Hiburan di Jalan Bromo Kec. Medan Area Ditutup oleh Personil Polsek Medan Area yang sedang melaksanakan piket malam, dengan menyambangi wahana hiburan di Jalan Bromo. Melihat banyaknya warga yang berkerumun di areal wahana hiburan tersebut, Sabtu(15/05/2021).

Personil langsung menjumpai pihak penyelenggara dan menjelaskan bahwa dari kerumunan tersebut, dikhawatirkan dapat menularkan virus Covid-19.

Mendengar penjelasan dan arahan dari Personil Polsek Medan Area, pihak penyelenggara memahami dan langsung menutup wahana hiburannya, dengan memadamkan seluruh lampu yang menerangi wahana itu. Mengetahui wahana hiburan tutup, warga pun tampak pergi meninggalkan tempat hiburan itu dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH, menjelaskan kepada pihak penyelenggara wahana hiburan akan terjadi penyebaran virus Covid-19 melalui kerumunan masyarakat. Setelah mendapat penjelasan dari Kapolsek, pihak penyelenggara mengerti dan mematuhinya untuk menutup wahana hiburan tersebut.(Zulherman)