Keluarga Besar IBN DS Serahkan Masker Kepada Panitia BKM Masjid Nurul Hidayah

12 Mei 2021

Pagar Merbau |Indonesia Berkibar News- Keluarga besar Indonesian Berkibar News Kabupaten Deli Serdang, berbagai rasa memberikan masker kepada panitia badan kenaziran masjid (BKM) Nurul hidayah desa Tanjung Garbus kampung kec pagar Merbau kab Deli Serdang. 

Dalam berbagai rasa turut berpartisipasi untuk pencegahan menekan akan covid-19 di kabupaten Deli Serdang khususnya di masjid Nurul hidayah, desa Tanjung Garbus kampung, kepala biro media online Indonesia berkibar news (IBN) kab deli serdang, NURDIN, pada hari Rabu(12/05/2021) memberikan masker secara simbolis kepada panitia untuk di bagikan kepada warga yang ingin menyerahkan zakat fitrah ke masjid tersebut.

Nurdin, mengharap kepada seluruh masyarakat muslim agar sabar dapat memahami dalam merayakan lebaran idul Fitri 1442 H, di masa Pandemi, masyarakat harus salin menjaga penularan virus Corona covid-19, agar dapat memutus mata rantai covid-19, khususnya di wilayah kabupaten deli serdang seperti warga desa Tanjung Garbus kampung, yang selalu mematuhi (proses) dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). 

Menurut keterangan Tim PPKM mikro kabupaten deli serdang, ketika konferensi persnya pada hari Rabu 12/5/2021 pukul 11-30 wib, di aula Cendana lantai 1 kantor bupati deli serdang, dr Ade Budi krista, menyatakan kabupaten deli serdang masuk zona kuning.

Atas keterangan Tim PPKM mikro kabupaten deli serdang, ketua badan kenaziran masjid (BKM) Nurul hidayah desa Tanjung Garbus kampung, Chosni Choir Lubis S.pd, menyambut baik dan optimis masyarakat deli serdang akan terus berjuang mencegah penularan virus Corona covid-19, khususnya di desa Tanjung Garbus kampung. 


BKM Masjid Nurul Hidayah Desa Tanjung Garbus Kampung, tetap melaksanakan kegiatan ibadah di masjid tersebut dengan mengikuti (proses) dengan super ketat tidak di bolehkan warga muslim dari luar tanpa terkecuali, itu semua di lakukan atas kesepakatan warga setempat dengan BKM masjid Nurul hidayah.

Kepala Biro Media Online Indonesia Berkibar News Nurdin salah satu jemaah masjid tersebut sangat antusias atas kinerja BKM masjid Nurul hidayah yang di pimpin oleh chosni choir Lubis S.pd, warga umat muslim di desa tersebut menjalankan ibadah di masjid tersebut sangat terkondisi dengan mengikuti (proses) super ketat salin menjaga satu sama lain.(sanimin)