KPw BI Sumut Jalin Silaturahmi Dan Berbagi Dengan Wartawan

7 Mei 2021


Medan | Indonesia Berkibar News
- Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Sumatera Utara  (KPw BI Sumut) menggelar Silaturahmi dan Berbagi dengan wartawan yang bertugas di Bank Indonesia Sumut, Jumat (07/05/2021).Kita harap silaturahmi yang kita bina selama terus semakin erat dan bersinergi dengan Media.

Hal ini disampaikan KPw BI Sumut Soekowardojo diwakili Kepala Divisi Implementasi Kebijakan KPwBI Sumut  didampingi  Edwin M Humas BI Sumut.

Poltak mengucapkan terimakasih kepada teman-teman medua uang telah banyak bersinergi dengan Bsnk IndonesIa Sumatera Utara.

“Sampai hari ini dengan adanya kemitraan dan jalinan silaturahmi antara wartawan dengan BI, kegiatan dan kebijatan ekonomi terus terpublikasi,” ujar Poktak.

Lebih lanjut dikatakan Poltak, saya melihat kemjtraan antara Bank Indonesia sudah baik, dan kedepan terus ditingkatkan lagi, seraya berharap kedepannya, bila ada masalah bisa dibicarakan dan dicarikan solusinya.

Hari ini dalam moment silatutahmi antara Bank Indonesia dengan wartawan dari pihak BI dengan ketulusan hati ingin berbagi kepada rekan-rekan media.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas silaturahmi di bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan membawa kita kepada kebaikan -kebaikan yang lebih lagi ke depan dalam rangka kerjasama antara Bank Indonesia dengan media.

Poltak atas nama Pimpinan Bank Indonesia Sumut menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada lima perwakilan wartawan. (torong)