Polsek Medan Kota Ajak Warga Medan Jangan Mudik Di Masa Pandemik

4 Mei 2021

Medan | Indonesia Berkibar News -  Polsek Medan Kota Melalui Kanit lantas Polsek medan Kota mengantisipasi lonjakan penyebaran virus covit-19 di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H terhitung tanggal 5 Mai s/d waktu yg belum ditentukan. Polsek Medan Kota Polrestabes Medan Himbauan agar Warga Medan tidak pulang kampung, Senin(03/05/2021)

Seperti tampak terlihat aktifitas dari jajaran Unit Lantas Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan sore hari ini, yang mana tampak aktifitas sore itu sedang melakukan pengaturan arus padat sore sekaligus pemberian himbauan kepada masyarakat agar jangan pulang kampung lebaran 1442 H ini.

“Kepada awak media ini, kegiatan yang dikomandoi oleh Waka Polsek , AKP AW Nasution, didampingi Kanit Lantas, Iptu Pantas Manalu, Panit 1 lantas Polsek Medan Kota Iptu Andre, Panit 2 Ipda Nelson Sembiring dan beberapa personil lantas lainnya mengatakan bahwa pihaknya baru selesai melakukan tugas rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas( lalin) pada sore diberbagi persimpangan jalanan padat kendaraan lintas yang ada diwilayah hukumnya, sekaligus melakukan sosialisasi pemberian himbaun agar masyarakat tidak pulang kampung lebaran 1442 H ini. ” kata AKP AW Nasution.

“AKP AW Nasution saat ditemui, awak media ini disimpang Jalan Halat Medan, mengatakan bahwa dalam melakukan sosialisasi himbauan agar masyarakat jangan pulang kampung ( pulkam) dengan melakukan himbauan mengunakan spanduk yang bertuliskan” Jangan Pulang Kampung Kalau Ngak Mau Orang Sakit Sekampung”, dan kegiatan ini sudah Kita laksanakan kurang lebih ada dua Minggu.

“Selain itu juga pihak Kita juga tidak lupa meminta agar masyarakat tetap untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Jadi Kami dari jajaran Unit Lantas Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan sekali lagi meminta dan menghimbau kepada masyarakat semuanya agar hari Raya Idul Fitri 1442 H jangan pulang kampung, jangan bawa virus kepada keluarga disana. Mari bersama – sama Kita bantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covit – 19 yang telah menelan bamyak korban nyawa manusia ini. ” tandas Waka Polsek Medan Kota AKP AW Nasution didampingi Kanit Lantas Iptu Pantas Manalu.(Zulherman)