Kami Sedih Kota Belawan Setiap Seminggu Selalu Banjir ROB Dan Butuh Perhatian Pemerintah Tangani

25 Juni 2021


Belawan | Indonesia Berkibar News
-Sekitar Pukul 13.30, Daratan Belawan sudah menjadi lautan akibat Banjir ROB yang hampir setiap minggunya menghampiri kota Belawan, Jumat (25/06/2021).

Lambatnya penanganan dari Pemerintah setempat untuk menangani atau menanggulangi permasalahan banjir ROB yang setiap minggunya menghampiri kota Belawan, membuat masyarakat Belawan menjadi tidak nyaman lagi tinggal di kota kelahiran mereka.

Hari ini tepat ketinggian air di 2.7M dari bibir pantai, membuat daratan kota Belawan menjadi lautan yang hampir tidak terlihat lagi daratan akibat Banjir ROB yang hampir setiap minggunya menghampiri kota Belawan.

"Sedih lihat Belawan sekarang, banyak pengusaha yang cuma mau meraup untung di kota Belawan ini yang tidak pernah memperhatikan lingkungan masyarakat belawan, lihat ini keluarga kami yang meninggal, mau di kebumikan saja harus menunggu air surut," ungkap Anez seorang warga Belawan

"Coba lihat wahai bapak pejabat setempat, bapak gubernur, bapak walikota dan wakil rakyat, sampai kapan kami harus seperti ini, sudah mati saja keluarga kami sulit untuk di kebumikan, ungkap kesal salah seorang warga yang sangat kesal lambatnya penanganan dari pemerintah untuk penanggulangan banjir di kota Belawan," ungkapnya.

Kami Masyarakat Belawan berharap agar segera di Tanggulangin secepatnya masalah banjir ROB di Kota Belawan yang setiap minggunya kami masyarakat belawan yang sangat sering terkena dampak nya, jangan hanya diam saja dan jangan menunda-nunda untuk penanganannya(Indra)