Polsek Medan Area Vaksin Masal menyambut HUT Bhayangkara Ke - 75

27 Juni 2021


Medan | Indonesia Berkibar News -
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangka ke - 75 yang jatuh pada 1 Juni dan sekaligus dirangkai dengan memperingati Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni ini serta Instruksi dan anjuran Kapolri,maka Polri seluruh Indonesia menggelar Vaksin Massal, Minggu(27/06/2021)

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area dibawah pimpinan Kompol Faidir Chan SH. MH, melaksanakan vaksin massal untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut.

Pelaksanaan Vaksin massal di adakan di  tempat berbeda  Aula Kantor Camat Medan Area Jalan Rahmadsyah, dan Aula Kantor Camat Medan Denai Jalan Pancasila Kota Medan.

Dalam kegiatan tersebut,Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH,Camat Medan Area Hendra Asmilan SIP MIP,Camat Medan Denai M.Ali Sipahutar S.STP MAP dan Wakapolsek Medan Area AKP Tri Eko,beserta para Kanit/panit serta personil Polsek Medan Area dan juga tim vaksinator dari bid dokkes Polda Sumut bersama puskesmas jajaran kecamatan Medan area dan Medan Denai.

Vaksinasi massal ini sendiri diikuti 500 Orang masyarakat di dua kecamatan yang terlihat antusias dalam mengikuti Vaksinasi massal ini.Terlihat yang divaksinasi berjumlah 358 orang dan selebihnya tidak dapat divaksin karena ada riwayat penyakit darah tinggi serta diabetes meletus.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang ditemui disela-sela acara tersebut mengatakan bahwa program vaksinasi massal ini dilakukan sesuai dengan anjuran Kapolri dalam menyambut HUT polri ke 75.Acara pun berakhir pukul 14.00 Wib dan berjalan dengan aman.(zulherman)