Bupati Zukri Lantik Pejabat Eselon III dan IV

30 Juli 2021


Pangkalan Kerinci | Indonesia Berkibar News
- Bupati Kabupaten Pelalawan H Zukri Misran melantik dan mengambil sumpah Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Jumat (30/07/2921).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya berjumlah 183 orang dimana 49 pejabat eselon III dan 134 pejabat eselon IV. Pelantikan tersebut dalam rangka mengisi jabatan yang telah ditinggalkan pejabat karena telah memasuki masa pensiun, pindah dan meninggal serta pergeseran dalam rangka penyegaran.

Layani masyarakat penuh hati Pungli Evaluasi

Bupati H. Zukri dalam sambutannya meminta kepada para pejabat terpilih untuk benar-benar melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas.

"Layani lah masyarakat itu dengan sepenuh hati dan ikhlas, terutama yang miskin. Jangan sampai ada pungutan liar maupun perbuatan yang tidak baik, karena saya tidak akan mentolerir perbutan tersebut," ujarnya.

Kemudian Ia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat agar menjalankan tugas dengan maksimal demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. 

"Jangan berbangga hati dulu atas pelantikan jabatan baru ini, karena apabila kinerja tidak memuaskan, maka jabatan tersebut akan kita evalusi 2 atau 3 bulan kedepan. Oleh karena itu berikanlah yang terbaik untuk kemajuan kita bersama. Bersenergipah dengan pimpinan OPD masing-masing," Katanya mengakhiri.(ton).