Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH Laksanakan Pengecekan Posko PPKM Level-4 Rutin Dilakukan

31 Juli 2021


Medan | Indonesia Berkibar News -
Kepolisian khususnya Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Faidir Chan SH, MH. kembali melakukan pengecekan posko PPKM level-4 yang terdapat di pasar tradisional Sukaramai. Sabtu(31/07/2021).

Dalam pengecekan tersebut,Kapolsek turut didampingi oleh Wakapolsek Akp Tri Eko dan Kanit lantas beserta panitnya juga personil Polsek Medan Area.

Ditengah pengecekan tersebut,Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.Agar masyarakat dapat terhindar dari yang namanya Covid-19.

“Juga dalam kegiatan pengecekan tersebut,Kapolsek terlihat memberikan masker sebanyak 50 buah dan juga menegur para masyarakat yang abaikan tidak Menggunakan masker demi keselamatan.

“Sekitar pukul 12.00 Wib,acara pengecekan posko PPKM level-4 tersebut pun selesai dan Kapolsek beserta anggota pun meninggalkan posko di pasar tradisional tersebut.

“Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang ditemui awak media ini disela-sela pengecekan tersebut mengatakan,bahwa pengecekan posko tersebut merupakan tugas rutinitas setiap harinya dan juga dirinya meminta kepada masyarakat yang hendak berbelanja ataupun berkegiatan di pasar tradisional tersebut tetaplah mematuhi Protokol kesehatan.Pergunakanlah masker serta cucilah tangan sehabis berkegiatan,karena dengan pola hidup sehat maka Kita bisa terhindar dari Covid-19,” Demikian kata Kapolsek kepada awak media.(zulherman)