Menyambut Pelantikan DPK HBB Medan Kota Laksanakan Baksos Dan Gotroy

10 Juli 2021


Medan | Indonesia Berkibar  News
- Dalam rangka menyambut Pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan Horas Bangso Batak (DPK HHB) Medan Kota, pada Hari Rabu 28 Juli 2021 yang akan datang.

Segenap Pengurus, jajaran dan Geerasi Muda (GM) HBB Medan Kota dan 3 Pilar, yaitu Kecamatan, TNI dan Polisi Medan Kota, melaksanakan Bakti sosial (Baksos) dan gotong royong (Gotroy) Sabtu (10/07/2021).

Usai melakukan kegiatam gotroy tersebut, Ketua HBB DPK Medan Kota Belman Purba Tambak SE, yang  diwakilkan Wakil Ketua 3 Vandy  Nasution, kepada Indonesia Berkibar   mengatakan, untuk menyambut Insya Allah yang akan kita lakukan pelantikan Pengurus DPK HBB Medan Kota yang akan datang, kita sebelumnya telah  melaksanakan rangkaian  Baksos berupa, membezuk Anggota yang sedang jatuh sakit dan turut berpartipasi memberi penghiburan, serta memberi bantuan gina  meringankan beban rekan juang DPK HBB Medan Kota, yang sedang mereka alami" ucapnya.


Vandy  Nasutiom selanjutnya mengatakan,  Rangkaian selanjutnya, pada hari ini, kita didampingi oleh Jajaran GM HBB Kota Medan, Camat, Lurah, TNI dan  Kepolisian Polsek Medan Kota, melakukan gotong royong, dengan  membersihkannya, secara  bersama-sama. 

Seperti yang telah kita lakukan tadi adalah, melakukan  pengorekan parit (got-red), membabat rumput, yang dimulai dari Jalan HM. Jhony depan Cafe Sagar, Sekolah Harapan, Jalan Gedung Arca, sampai ke depan Kampus Institut Tehknologi Medan (ITM) dan juga melakukan penyemprotan cairan dinfesektan, di sekitaran lingkungan Kecamatan Medan Kota. Dalam upaya, turut mendukung Pemerintah meminalisir semakin meningkatnya penyebaran Pandemi Covid-19, seperti yang kita alami saat ini" ucap Vandy.

Hal ini kita lakukan agar, nantinya nampak bersih dalam pelaksanaan acara Pelantikan yang akan datang.

Dan juga, ini merupakan  cerminan kita sebagai Anggota DPK HBB Medan Kota, yang ingin  adanya kebersihan, yang merupakan, sebagian dari iman kita,” ucap  Vandy  Nasution. 

Ditambahkannya, harapan kita ke depan, semoga Kepengurusan dan Anggota DPK HBB Medan Kota, tetap eksis, lebih soli, kompak dengan masyarakat yang tinggal berdampingan yang berada di lingkungan kita, dengan hidup aman dan  sejahtera" ucap Vandy Nasution.   

Termasuk juga dengan rencana-rencana pembentukan Ranting-ranting dari 12 Kelurahan yang ada di Lingkungan kita ini, baru ada dua Ranting yang terbentuk dan dalam waktu yang tidak lama lagi, kita akan maksimalkan membentuk 6 Kelurahan" pungkas Vandy Nasution.   

Terlihat yang ikut melaksanakan kegiatan Gotong Royong tersebut, Camat Medan Kota, H Chairuniza MAP, Kapolsek Medan Kota, Rikki Ramadhsn, SH. MH,  Babinsa  Kamtibmas, J Sihombing,                Babinsa Danramil 04. Sutiono,Lurah Teladan Barat, Hotler Simatupang,Sekjen DPK HBB Medan Kota, Danel Hasibuan. Waka 3 DPK HBB Medan Kota, A.Z.Vandy Nasution. Penasehat DPK HH Medan Kota, Carles Manurung dan jajaran dari GM HBB Medan Kota. (TS)