Pemkab Pelalawan Akan Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Eselon III dan IV

29 Juli 2021

 


Pangkalan Kerinci | Indonesia Berkibar News - Bupati Pelalawan yang baru saja menjabat sekitar 2,5 bulan, H Zukri Misran berencana akan melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan bertempat di Lapangan Kantor Bupati, Jumat (30/07/2021) pagi.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan, Fakhrurrozi S.Sos melalui sambungan seluler, Kamis (29/07/2021).

Dijelaskannya lagi, pelantikan ini selain mengisi kesongan beberapa pejabat essellon III dan IV yang telah memasuki masa pensiun dan pindah juga adanya pergeseran dalam rangka penyegaran.

"Banyak pejabat eselon III dan IV yang telah pensiun maupun pindah. Malah ada yang telah meninggal, makanya dilaksanakan pelantikan untuk memperlancar tugas diseriap Organisasi Perangkat Daerah," ujarnya.

Terkait dengan jumlah pejabat eselon yang akan dilantik esok hari, Jumat (30/7) Fakhrurrozi S.Sos terlihat tertutup dan terkesan mengelak. 

"Mengenai jumlahnya dan berapa pastinya, saya rasa kita tunggu saja besok," kata Fakhrurrozi S.Sos mengakhiri. (ton).