Polres Pelalawan Targetkan 4000 warga disuntik Vaksin Sinovag Setiap Hari Pangkalan Kerinci,Suara Nasional Menyambut Perayaan Hari Bahayangkara Ke - 75, jajaran Polres Pelalawan menggelar vaksinasi massal di seluruh Polsek dan polres. Vaksinasi ini diperuntukan bagi warga masyarakat Kabupaten Pelalawan. Dalam pelaksanaan vaksin, dari yang ditargetkan 4000 orang perhari disaat hari pertama, Sabtu ( 26/6) telah melebihi sekitar 409 orang. "Setiap kegiatan kita targetkan 4000 orang yang akan divaksin Covid19 dan ini sesuai intruksi presiden melalui kapolri," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk di pangkalan Kerinci, Kamis (1/7). Menurut Ia lagi, vaksinasi massal ini diselenggarakan demi membantu pemerintah untuk percepatan penuntasan vaksinasi bagi masyarakat. Selain itu demi membantu masyarakan agar kekebalan tubuhnya terbentuk sehingga tidak mudah tertular Covid-19.  "Warga masyarakat yang menerima suntikan vaksin sinovac akan terus dilakukan dan jumlah ini pun akan terus bertambah karena kegiatan vaksinasi massal ini masih terus berlanjut," ungkapnya. Dalam kesempatan ini juga, Kapolres meminta dukungan seluruh stakeholder agar dapat bersama-sama menyukseskan kegiatan program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid19. "Silahkan warga masyarakat berkoordinasi dengan Polsek diwilayahnya masing-masing untuk mendapatkan suntikan vaksin gratis," kata mantan Kasat PJR Polda Riau ini mengakhiri. (ton)

1 Juli 2021

 


Pangkalan Kerinci | Indonesia Berkibar News - Menyambut Perayaan Hari Bahayangkara Ke - 75, jajaran Polres Pelalawan menggelar vaksinasi massal di seluruh Polsek dan polres. Vaksinasi ini diperuntukan bagi warga masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Dalam pelaksanaan vaksin, dari yang ditargetkan 4000 orang perhari disaat hari pertama, Sabtu ( 26/06/2021) telah melebihi sekitar 409 orang.

"Setiap kegiatan kita targetkan 4000 orang yang akan divaksin Covid19 dan ini sesuai intruksi presiden melalui kapolri," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk di pangkalan Kerinci, Kamis (01/07/2021).

Menurut Ia lagi, vaksinasi massal ini diselenggarakan demi membantu pemerintah untuk percepatan penuntasan vaksinasi bagi masyarakat. Selain itu demi membantu masyarakan agar kekebalan tubuhnya terbentuk sehingga tidak mudah tertular Covid-19. 

"Warga masyarakat yang menerima suntikan vaksin sinovac akan terus dilakukan dan jumlah ini pun akan terus bertambah karena kegiatan vaksinasi massal ini masih terus berlanjut," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres meminta dukungan seluruh stakeholder agar dapat bersama-sama menyukseskan kegiatan program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid19.

"Silahkan warga masyarakat berkoordinasi dengan Polsek diwilayahnya masing-masing untuk mendapatkan suntikan vaksin gratis," kata mantan Kasat PJR Polda Riau ini mengakhiri.(ton)