Kapolda Sumut Dapat Apresiasi Dari Masyarakat Samosir

17 Agustus 2021

 


Samosir | Indonesia Berkibar News - Masyarakat Kabupaten Samosir mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Apresiasi itu di ungkapkan dengan banjirnya Papan Bunga Ucapan terima kasih yang dinilai berhasil menjalankan program vaksinasi dalam pemulihan kesehatan nasional serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selasa(17/08/2021)

Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Samosir serta jajarannya atas pelaksanaan gebyar vaksinasi massal kepada warga Kabupaten Samosir,” tulis warga menyampaikan apresiasi di papan bunga.

Tak hanya itu, Polres Samosir juga membagikan bantuan sosial (bansos) di Hari Kemerdekaan RI ke 76 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, mengatakan total masyarakat Kabupaten Samosir yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 sebanyak 21.872 orang dari Tanggal 3 Mei hingga 16 Agustus dari jumlah keseluruhan masyarakat 39.937 orang.

“Apresiasi masyarakat menambah motivasi dan kepercayaan terhadap Polri khususnya dalam upaya menanggulangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir,” pungkasnya.(Zulherman)