PT SIMP DI ROHIL SALURKAN BANTUAN KEMASYARAKAT

14 Agustus 2021

 


Balai Jaya | Indonesia Berkibar New -
Sebagai bentuk empati Perusahaan kepada masyarakat disekitar lingkungan selama pandemi Covid 19, PT.Salim Ivo Mas Pratama ( SIMP) memberikan bantuan paket sembako kepada warga, Sabtu (14/08/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung manager Kebun Kencana yang sekaligus Pjs.AMA II Agustian di kantor Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir dengan didampingi Asisten Kepala dan staf.

Pjs.AMA II Agustian kepada awak media menjelaskan, bantuan paket sembako ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian perusahaan PT.SIMP terhadap lingkungkan sekitar atau Corporate Sosiality Responsilibity ( CSR)l ditengah pandemi covid 19.

" Total bantuan  yang dibagikan kepada warga sebanyak 1000 paket sembako," Kata Agustian.


Lebih lanjut lagi,ungkap Agustian bantuan tersebut dibagikan kepada warga di 7 titik atau kepenghuluan yang ada di wilayah sekitar PT.SIMP yakni Kepenghuluan Pasir Putih, Kepenghuluan Balai Jaya, Kepenghuluan Balam Jaya, Kelurahan Balai Jaya Kota, Kepenghuluan Balam Sempurna, Kepenghuluan Pematang Langsat dan Kepenghuluan Bangko Mas Raya.

" Hari ini baru 3 Kepenghuluan yang sudah kita serahkan yakni kepenghuluan Pasir putih, Kepenghuluan Balai Jaya dan Kepenghuluan Balam Jaya, sementara sisanya baru hari senin lusa ," Terang Agustian.

Agustian menyebutkan, selain menjalankan bisnis dibidang perkebunan kelapa sawit, PT.SIMP juga tetap memperhatikan  dan peduli lingkungan seperti melakukan perbaikan jalan, pembangunan rumah ibadah dan pemberian bantuan paket sembako ini.

" Semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga khususunya warga kurang mampu akibat terkena dampak covid 19," ungkapnya.

Agustian menambahkan, ditengah kondisi pandemi Covid 19, Ia berharap warga masyarakat tetap sehat dan hubungan antara perusahaan dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik." Semoga hubungan baik dan silaturahmi ini kedepan dapat ditingkatkan," Harap Agustian.

Sementara itu, mewakili masyarakat, Penghulu Pasir Puti Bapak Harien pada kesempatan itu turut menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PT.SIMP khususnya  kebun Cibaliung yang sudah perhatian dan peduli memberikan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat terdampak covid 19 khususnya warga kurang mampu.

" Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan warga ditengah pandemi covid 19 terutama warga murang mampu," Ucap Penghulu Pasir Putih.(zul)