DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Dipimpin Lucky Saputra

12 September 2021


Langkat | Indonesia Berkibar News
-DPP (Dewan Pimpinan Pusat) melalui Ketua DPW Partai Perindo Sumut menyerahkan SK (Surat Keputusan) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tentang kepengurusan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Perindo Langkat dengan Ketuanya Lucky Saputra.

Lucky Saputra, sampaikan hal ini kepada awak media di Stabat, Minggu (12/09/2021).

“Terima kasih kepada DPP dan DPW Partai Perindo Sumut, atas pemberian Surat Keputusan ini,” ujar Lucky Saputra.

Lucky Saputra menyampaikan,dengan diterimanya SK ini, akan menargetkan Raihan satu fraksi di DPRD Kabupaten Langkat, pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Dengan SK yang telah kami terima ini, kami akan lakukan penguatan struktur di tingkat DPD dan DPC di Kabupaten Langkat,” ujar Lucky Saputra.

Ketua DPD Perindo Langkat ini juga menjelaskan, di Pemilu 2019 partai Perindo memperoleh jumlah kursi yang signifikan, saat ini, Perindo memiliki tiga kadernya yang duduk sebagai anggota dewan.

“Target kami di Pemilu 2024, minimal kita dapat meraih satu fraksi ataupun setidaknya memperoleh empat kursi dari 50 jumlah kursi di DPRD Langkat,” ujar Lucky menjelaskan.

Surat Keputusan kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, yang didampingi oleh beberapa pengurus lainnya, Wakil Ketua Thomas Saputra dan Wakil Sekretaris Joko Lelono Sukardi. (udin bj/torong)