Pembinaan Tim Penggerak PKK Desa Balam Jaya Dan Penanaman Bawang Merah Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal Sintong

14 September 2021


Balam Jaya | Indonesia Berkibar News
-Kunjungan  Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di pimpin langsung Ketua TP PKK Kabupaten Rohil  yaitu Istri  Bupati Rokan Hilir Sanimar Afrizal Sintong. 

Dalam kunjungan tersebut juga hadir Pokja 3 PKK kabupten Rohil Samsuhir , Camat Balai Jaya, Anang Wahyu Wibowo AMA 2 PT.SIMP, Bripka R.R Marbun BHABINKAMTIBMAS Balam Jaya,Sertu.Siregar Babinsa Balam Jaya, Mulkan Azhar Kepala Dusun Palm Agung dan TP.PKK Kecamatan Balai Jaya serta kader Pkk  Desa Balam Jaya dan Balam Sempurna, Selasa (14/09/2021).


Dalam kata sambutan Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal Sintong menyampaikan"kita sudah pernah mendapat juara  Hatinya PKK tingkat Nasional pada tahun 2017.

"Kita berharap seluruh TP.PKK dan Desa berperan lebih aktif dalam membangun komunikasi dengan berbagai aspek baik tingkat Dusun, Desa, Kecamatan  maupun Kabupaten. Agar kedepannya Rokan Hilir menghadirkan PKK  kebanggan bagi Kabupaten Rokan Hilir," harap Ketua PKK. 

Selain itu Ketua PTP.PKK Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pkk yang telah menyambut kami dengan antusias" ujar ibu Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Camat Balai Jaya menyampaikan agar tidak bosan bosan dalam membimbing pkk yang di kecamatan Balai jaya supaya tambah maju dan sukses."ujar Samsuhir

Sambutan yang sama selaku Pimpinan Perusahaan SIMP Area 2" bahwa kami sangat mendukung program Pemerintah baik PKK,Proklim dan Sekolah Adiwiyata yang salah satu nya menjadi unggulan  bagi Kecamatan Balai Jaya khususnya dan Rokan Hilir  umum nya"

Dengan kunjungan ini ketua TP.PKK Rokan Hilir  berkesempatan juga dalam penanaman bawang merah di lingkungan Pkk Dusun Palm Agung disertai dan di ikuti olah Camat Balai Jaya, AMA 2PT.SIMP,Ketua Pokja 3 Kabupaten Rokan Hilir, BHABINKAMTIBMAS  Balam Jaya, Babinsa  Balam Jaya dan seluruh kader Pkk yang saat itu menghadiri acara tersebut.

Rombongan juga berkesempatan  mengunjungi  SDS  Kayangan dalam rangka meninjau Sekolah Tatap Muka terbatas dan melihat langsung Rumah Pintar dalam rangka pembuatan Teh kelor yang di buat oleh kader PKK Dusun Palm Agung.(zul)