Plt. Bupati Dailami Rakorcam Di Kecamatan Bandar

9 September 2021

  


Bener Meriah| Indonesia Berkibar News - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah Dailami gelar rapat koordinasi bersama aparatur dalam wilayah Kecamatan Bandar, Kamis (09-09-2021) di Aula Kantor Camat Bandar.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua 1 DPRK Bener Meriah, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah, Kabag Tatapem setdakab Bener Meriah, perwakilan Kadis DPMK Bener Meriah, unsur Forkopimcam Bandar, reje kampung dalam wilayah Kecamatan Bandar. 

Plt Bupati Dailami dalam pertemuan itu menyampaikan kehadirannya di Kecamatan Badar dalam rangka untuk membangun komunikasi yang insentif dengan seluruh aparatur pemerintah di wilayah Kecamatan Bandar.

" Pertemuan ini saya harapkan dapat meningkatkan dan  membangkitkan semangat dan sinergi dalam menjalankan program pembangunan secara seimbang dan merata di wilayah ini,"kata Plt. Bupati Bener Meriah itu.

Dia juga menambahkan, pertemuan dengan aparatur dalam wilayah Kecamatan Bandar saat itu juga untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat, tata pelayanan para aparatur di Kecamatan Mesidah.(hamdani/t)