Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Secara Simbolis

6 September 2021

  


Bener Meraih| Indonesia Berkibar News  - Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si secara simbolis menyerahkan 10 SK kenaikan pangkat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan III dan II di Lingkungan Pemerintah Kabuapten Bener Meriah, Senin (06-09-2021) di lapangan upacara Setdakab setempat.

Dalam amanatnya Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara yang menerima SK kenaikan pangkat. “SK kenaikan pangkat yang bapak-ibu terima hari ini bukan sekedar menyelesaikan persoalan administratif saja, tapi substansinya adalah harus ada perubahan pola piker, sikap dan prilaku dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika yang berkembang selama ini,”kata Haili Yoga.

Sekda juga meminta agar para ASN yang naik pangkat ini makin meningkatkan kinerja. Dikatakannya lagi, kenaikan pangkat merupakan penghargaan pemerintah atas pengabdian, dedikasi, loyalitas, dan kinerja selaku aparatur pemerintah, abdi negara, dan abdi masyarakat.

Oleh karena itu lanjutnya, kenaikan pangkat dapat dipandang sebagai kenaikan tanggung jawab atas jenjang pangkat yang dibarengi dengan peningkatan prestasi kerja dan prilaku.(hamdani/t)