Sekda Bener Meriah Rapim Dengan Sekda Aceh

28 September 2021

  


Bener Meriah|Indonesia Berkibar News  - Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga,.M.Si mengikuti Rapat Pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota Se Provinsi Aceh, Selasa (28-09-2021) melalui aplikasi zoom meeting dari ruangan media center Pemkab Bener Meriah.

Rapat Pimpinan Sekretais Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Aceh tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Aceh dr. Taqwallah,.M.Kes dan di ikuti oleh seluruh Sekda dan instansi terkait dari kabupaten/kota.

Sekda Aceh dr. Taqwallah,.M.Kes dalam rapat tersebut menyampaikan, rapim dengan Sekda seluruh Aceh ini membahas terkait capaian, diantaranya terkait MCP, Transfer Otsus, Hibah Aset, Dana Desa, Vaksin Sekolah, Vaksin Dayah.

“Rapim hari ini nantinya akan kita lanjutkan lagi pada hari Jum’at dengan Sekda seluruh Aceh di Banda Aceh dengan membahas sejumlah capaian yang masih belum mencapai target,”ucap Sekda Aceh.

Pantau di ruang Media Center Pemkab Bener Meriah, usai Rapim Sekda se Provinsi Aceh, Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menggelar rapat lanjutan dengan instansi terkait diantaranya Inspektur Inspektorat Bener Meriah, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Keuangan dan Aset, Kemenag, Dayah, KPTSP, Bappeda, PU, Dayah, Kabag Ortala, Kabag ULP.

“Rapat ini untuk kesiapan rapat pimpinan Sekda se-Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di Banda Aceh pada hari Jum’at Tangal 1 Oktober 2021. Saya berharap instansi-instansi terkait untuk mempersiapakan data-data yang nantinya dibutuhkan dalam rapim dengan Sekda Aceh di Banda Aceh,”pinta Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si saat itu.(hamdani/torong/ken)