STUDY BANDING ADIWIYATA, SMP NEGERI 6 BANGKO PUSAKO KE SMP BINA SISWA PERKEBUNAN KAYANGAN

1 September 2021


Rohil | Indonesia Berkibar News
- Hari Selasa (01/09/2021) SMP Negeri 6 Bangko Pusako yang akan mengikuti Adiwiyata Tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)  tahun ini mengadakan study banding ke SMP Bina Siswa Perkebunan Kayangan yang saat ini menyandang Adiwiyata Tingkat Nasional. 

SMP Negeri 6 Bangko Pusako yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek)  Bapak Katum  S.Pd mengatakan bahwa SMP Negeri 6 Bangko Pusako harus banyak belajar dari Sekolah sekolah lain agar dapat mengikuti Adiwiyata di Sekolahnya. 

Kunjungan SMP Negeri 6 Bangko Pusako didampingi langsung oleh Ketua Komite Bapak AWALUDDIN, dan seluruh Guru ikut serta dalam kunjungan ini. 

Sementara kunjungan ini di sambut oleh Wakil Kepala Sekolah SMP Bina Siswa Bapak TRIS. AS , karena Kepala sekolah SMP Bina Siswa Bapak Ratiman, S.Si sedang rapat bersama dengan Kapolsek Bagan Sinembah tentang Koordinasi Pelaksanaan Vaksin untuk Siswa SMP Bina Siswa. 

Pihak Perusahaan PT Salim Ivomas Pratama ikut serta menyambut dan memberikan motivasi kepada SMP Negeri 6 Bangko Pusako. 

Pihak Perusahaan diwakili oleh Bapak Fitriono Effendi dari Traning Center dan Bapak Andika Assisten Divisi 6 Kebun Kayangan.(zul/suprizal)