Direktorat Pol Airud Poldasu Gelar Vaksinasi Mengabdi Masa 31 tahun AKABRI 90 Mengabdi Untuk Negeri

26 Oktober 2021


Medan | Indonesia Berkibar News
-Pada hari Selasa (26/10/2021) sekira pukul 08.00 wib bertempat di Jalan Pulau Sinabang Kampung Kurnia  kelurahan  belawan Bahari kecamatan Medan Belawan Direktorat Pol Airud Poldasu melaksanakan Vaksinasi Massal tahap Pertama kepada masyarakat yang bermukim di sana.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut oleh Dir Pol Airud Polda Sumut Kombes Pol Dadan S.H, M.H beserta jajarannya, kadis kesehatan Lantamal I Belawan Letkol R.E Hutagalung, Lurah Belawan Bahari dan ketua HNSI Belawan Atan ,Kegiatan vaksinasi tersebut di dukung oleh Tim Vaksinator dari Bid Dokkes Polda Sumut,  tim vaksinator binaan Dit intelkam Polda sumut dan Tim vaksinator kesehatan Lantamal I Belawan.

Adapun sasaran dari giat vaksin tersebut adalah masyarakat Nelayan Pesisir Belawan dan sekitarnya, Masyarakat yang antusias mengikuti giat vaksinasi tersebut berjumlah 500 orang dan Semua di data dan di masukkan dalam *Pcare Polri*. 

Jenis vaksin yg di gunakan kegiatan tersebut adalah Sinovac. Kegiatan vaksinasi berlangsung aman tertib dan berakhir pada pukul. 12.15 wib.(zul)