Kantor Redaksi Media topkota.co Yang Baru Diresmikan Berlangsung Dengan Sukses

20 November 2021


Medan | Indonesia Berkibar News -
Di era globalisasi, Media Massa saat ini telah menjadi alat kontrol sosial dan pilar keempat demokrasi, dimana kebebasan Pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi sebuah Negara. 

Sehingga Media Massa dapat dikatakan sebagai Alat Kontrol Sosial dan Pilar keempat Demokrasi. 

Sejalan dengan itu, Media topkota.co, meresmikan kantor redaksi baru  dengan menggelar  acara syukuran, yang beralamat di Jalan Sidomulyo LK 24 No. 25 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (20/11/2021).

Diwaktu yang senggang, Pimpinan Umum (PU) topkota.co,  Erni Rahayu S.Sos,  kepada Indonesia Berkibar News.com mengatakan, kita merasa bahagia dan bangga kepada Pimpinan dari Kepolisian yang tidak dapat saya sebut satu persatu, atas dukungan dan partisipasinya, sehingga peresmian Kantor Redaksi Media topkota.co ini, berjalaan dengan sukses” ucap Erni Rahayu. 

Lebih lanjut Erni Rahayu, yang juga sangat akrab disapa dengan panggilan Ayu ini menambahkan, seluruh Wartawan topkota.co, mendapatkan perlindungan hukum sebagaimana tercantum dalam pasal 8 Undang-undang Pers No. 40 Tahun 1999" ucapnya..

Dan untuk  kita ketahui bersama dan juga masyarakst banyak, bahwa Wartawan topkota.co yang legal, dilengkapi dengan Kartu Pers dan namanya tercantum di inboks redaksi topkota.co” ucap Ayu.

Ditambahkannya, ke depan harapan kita, Media topkota.co akan lebih maju lagi, memberi informasi kepada masyarakat dengan secara  profesional. 

Dan kepada seluruh Wartawan Media topkota.co di manapun berposisi, mari kita bekerjasama dengan baik dan selayaknya lah agar kita terlebih dahulu mengkonfirmsi kepada narasumber, sebelum berita tersebut ditayang.

Dan mari kita tetap menjalin baik persahatan dengan mitra kerja kita, baik dengan Instansi Pemerintahan, jajaran TNI-Polri, pihak swasta dan seluruh masyarakat” pungkas Ayu.

Acara  persemian kantor baru  berlangsung meriah, selain dihadiri  teman-teman wartawan dari berbagai Media di Kota Medan, juga dihadiri Wartawan topkota.co, yang ada di Daerah-daerah sebagai perwakilan. (TS)