Musa Rajekshah Resmikan Program Bedah Rumah Partai Golkar

19 November 2021

 


Binjai | Indonesia Berkibar News  
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) H Musa Rajekshah S.Sos, MHum, meresmikan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Partai Golkar dan menyerahkan bantuan sembako secara gratis di Jalan Manggis, Lingkungan I, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (19/11/2021) pagi.

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) ini didampingi Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST, Camat Binjai Barat Dailami S.AP, dan Lurah Limau Sundai Ali Parno.

Dalam kesempatan itu, Musa Rajekshah mengucapkan terimakasih Kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai yang akrab disapa Haji Kires, karena sudah melaksanakan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Partai Golkar yang sudah rampung.

“Insya Allah hari ini kita resmikan,” ucap Musa Rajekshah.

Orang nomor dua di Sumut ini pun mengapresiasi kinerja Ketua DPD Partai Golkar beserta jajarannya dalam menjalankan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang menggunakan dana swadaya mandiri, artinya tidak minta kepada DPD Partai Golkar Sumut.

“Bahkan sama sekali tidak bilang-bilang, dan saya disuruh untuk gunting pita meresmikannya,” ujar Musa Rajekshah.

Ia juga memaparkan, sampai dengan hari ini Partai Golkar sudah merealisasikan 30 unit bedah rumah tidak layak huni.

“Insya Allah sampai akhir tahun kita targetkan sebanyak 50 unit untuk dilaksanakan,” sebut Musa Rajekshah.

Kenapa Partai Golkar melakukan ini, kata Musa Rajekshah, karena alasannya semua makhluk hidup khususnya manusia pasti perlu tempat tinggal.

“Alhamdulillah, yang beruntung mendapatkan program bedah rumah pertama kali ini di kota Binjai adalah Bapak Irwansyah Parinduri,” sahut Musa Rajekshah.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST melaporkan, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, merupakan rumah yang dibangun.

“Insya Allah akan menyusul rumah–rumah lainnya di empat kecamatan lainnya yang akan kita bedah. Golkar akan terus berbuat untuk masyarakat Kota Binjai. Seluruh kader Partai Golkar harus hadir memberikan bantuan dan sumbangsih kepada masyarakat. Jangan kita hadir pada saat mau Pileg dan Pilkada saja. Sekarang kita bekerja, tunjukkan bahwa kepedulian kita bukan hanya di saat ada keperluan atau kepentingan,” H Kires mengingatkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut Datok H Ilhamsyah Bendahara H Ichwan Habib Nasution SH MH, Budi Ardi, Sekretaris DPD II Golkar Binjai Taufik Hidayah SPd, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara Zainuddin Purba, Capt Edi Surahman Sinuraya MMar . Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.IK MH. Camat Binjai Barat. Dailami S.AP, Lurah Limau Sundai Ali Parno dan Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, serta Hasta Karya Partai Golkar (AMPI, Kosgoro, Soksi KPPG, Al Hidayah dan AMPG).(zul)