Walikota Tebing Tinggi Terima Kunjungan Kerja TP PKK Provsu

23 November 2021


Tebingtinggi | Indonesia Berkibar News -
Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. didampingi Sekdako Muhammad Dimiyathi, S.Sos.M.TP. dan perwakilan Kepala OPD terkait,  menerima kunjungan tim penggerak PKK Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov SU) di rumah dinas Wali Kota, Jln. Sutomo, Selasa (23/11/2021).

Maksud dan tujuan kunjungan tim adalah  dalam rangka melakukan evaluasi Lomba PKK tahun 2021 peraih nominasi hasil monitoring kelurahan dan kecamatan.

Adapun kelurahan yang menjadi evaluasi tim, yaitu Kelurahan Tanjung Marulak (Kec. Rambutan) dengan kategori Pelaksana Tertib Administrasi, Kelurahan Tualang (Kec. Padang Hulu) kategori Pelaksana  PAAR Cinta Kasih, Kel. Persiakan (Kec. Padang Hulu) kategori Pelaksana UP2K PKK, Kelurahan Pinang Pancung (Kec. Bajenis) kategori Pelaksana Hatinya PKK, dan Kecamatan Bajenis dengan kategori Lomba Iva Test.

Tim Evaluasi Pelaksana Tertib Administrasi diketuai oleh M. Nirman Subkhan Nasution,  Tim Evaluasi Pelaksana PAAR Cinta Kasih oleh Ny. Siti Endah Maria, Tim Evaluasi Pelaksana UP2K PKK oleh Ny. Kaniah, Tim Pelaksana Hatinya PKK oleh Ny. Juliana Azhar dan Tim Pelaksana Lomba Iva Test oleh Ny. Arjuna.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat datang dan menyampaikan permohonan maaf tidak dapat mendampingi tim melakukan evalusi dikarenakan kegiatan lain dihari dan jam yang sama,yaitu virtual assessment TPAKD Award tahun 2021.

Wali Kota juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua Kader PKK Kota Tebing Tinggi yang telah bekerja keras dan kerja ikhlas dalam memajukan PKK serta masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan PKK sangat membantu Pemko Tebing Tinggi dalam mewujudkan visi-misi serta program yang dicanangkan untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi. 

"Apa saja program PKK yang dinilai bagus demi kesejahteraan dan kemajuan Kota Tebing Tinggi, akan didukung oleh pemerintah, Pemko Tebing Tinggi sangat terbantu dengan adanya PKK,” tutup Wali Kota.

Selanjutnya, Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara dan PKK Kota Tebing Tinggi serta perwakilan Kepala OPD bergerak ke Kelurahan dan Kecamatan yang menjadi titik lokasi penilaian.(torong)