Musa Rajekshah :Peran Jurnalis Cukup Penting

2 Desember 2021


Medan | Indonesia Berkibar News -
Wagubsu Musa Rajekshah  bilang, Peran jurnalis , ujarnya, di Sumut  dianggap cukup penting. Untuk itu jurnalis harus bisa   berkompetensi dan beretika sangat diperlukan agar pesan yang disampaikan dalam pemberitaan memberi manfaat dan sampai dengan baik ke masyarakat. (wartawan  merupakan jembatan  dalam menyampaikan pesan pesan pembangunan pemerintah Sumut kepada masyarakat, dan sebaliknya  masalah yang dihadapi  masyarakat disampaikan kepada pemeritah Sumut.red) PWI Bisa memberikan contoh contoh yang baik ke masyarakat. 

 Musa Rajekshah meminta pengurus baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut serius dalam menjalankan programnya untuk meningkatkan kompetensi wartawan di sumut.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru, tadi disampaikan bahwa PWI memiliki program akan meningkatkan kompetensi SDM wartawan, ini sangat bagus. PWI harus bisa mendorong bagaimana wartawan beretika dalam mencari berita dan dalam membuat pemberitaan," ujar Musa Rajekshah kepada pengurus PWI dan panitia acara pelantikan Kepengurusan PWI yang baru di Medan, Kamis (02/12/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Provinsi Sumut terpilih, Farianda Putra Sinik, Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumur M Syahrir, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Sumut Rifki Warisan, Wakil Ketua Panitia SR Harmonangan Panggabean dan Sekretaris Panitia Riza Mulyadi.(bundo)