Nelly Simamora Maju Jadi Calon Koordinator Wartawan Pemko Medan

13 Desember 2021


Medan |Indonesia Berkibar News -
Jurnalis perempuan, Nelly Simamora menyatakan tekad untuk maju menjadi salah satu bakal calon pada bursa pemilihan koordinator wartawan unit Pemko Medan, yang rencananya diselenggarakan, Selasa (22/12/2021).

Nelly yang merupakan wartawati media online teamsergapnews.com menyatakan mendapat dukungan penuh dari puluhan wartawan yang sehari hari bertugas di instansi pemerintahan tersebut.

“Sampai dengan hari ini, cukup banyak yang memberi dukungan dan menginginkan saya maju menjadi koordinator wartawan unit Pemko Medan,” ujarnya , Senin (13/12/2021).

Dia mengaku optimistis mampu memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh panitia pelaksana, minimal mendapat dukungan dari 20 wartawan yang bertugas di unit tersebut.

Baca Juga  Kapolda Sumut Silaturahmi bersama Tokoh Agama Ajak Jaga Situasi Kamtibmas dan Percepatan Vaksinasi

Nelly yang dikenal ramah di komunitas wartawan ini menyatakan telah menyiapkan sejumlah program jika dirinya dipercaya menjadi koirdinator wartawan di unit Pemko Medan itu.

“Saya berjanji akan merealisasikan sejumlah program yang berorientasi kepada perbaikan kesejahteraan wartawan di wadah ini dan bekerjasama saling mengisi dalam menjalankan tugas jurnalistik di institusi Pemko Medan,” ucapnya.

 Ia juga berkomitmen memperkuat transparansi karena kata Nelly melalui suatu keterbukaan sesama pengurus maupun anggota bisa saling percaya.

Diakuinya, sejumlah program yang telah disiapkan hanya bisa terwujud jika didukung oleh segenap jajaran wartawan yang bertugas di lingkungan tersebut.

Dia berharap proses pemilihan nanti bisa berjalan dengan lancar dan independen serta tidak ada intervensi dari pihak manapun, karena ini merupakan bagian dari proses demokrasi di lingkungan wartawan unit Pemko Medan.(torong)