Bobby Nasution : Pengurus Harus Mengayomi Anggota

24 Januari 2022


Medan | Indonesia Berkibar News
- Walikota Medan, Bobby Nasution berpesan dan mengingatkan kepada  Pengurus Wartawan Pemko Medan, agar mengayomi seluruh anggotanya. Sehingga keberadaan  Pengurus yang kini diketuai Syafullah,SH ,  bisa diidentikkan sebagai "Payung" bagi  seluruh  anggota tanpa  ada "sekat-sekat" diantara  sesama anggota.

Demikian bisa digambarkan kata sambutan singkat disampaikan Walikota Medan, pada acara pengukuhan pengurus Wartawan  Unit Pemko Medan, di salah satu Hotel di Medan, Senin (24/01/2022).

Sebagaimana layaknya, Bobby Nasution mengajak Pengurus mampu  sebagai "duta" menjembatani antara Pemko Medan- Masyarakat Kota yang dipimpinnya, menyampaikan pesan -pesan pembangunan sehingga  masyarakat berpartisipasi  menjaga pembangunan sedang dan sudah dilakukan.

" Saya harapkan Pengurus yang baru dikukuhkan menjadi "ujung tombak" bagi  Pemko Medan yang  berkaitan dengan  pembangunan kota Medan yang sama kita cintai," tukasnya.

Dikesempatan itu, Ketua terpilih Syaifullah menyambut positif harapan Walikota  Medan. Sembari menyampaikan  supaya ada kerjasama  antara Wartawan  dengan  OPD=-OPD Pemko Medan, sehingga  kami wartawan Pemko Medan mudah mendapatkan  secara falid.

" Kami wartawan  sangat  mengharapkan  keterbukaan  OPD-OPD , sehingga  kami pun  bisa  menyampaikan  pembangunan yang dilakukan Pemko Medan yang kini dipimpin Walikota," ujarnya.

Turut memberi sambutan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik.

 Acara Pengukuhan  sederhana, namun penuh hikmat.(bundo)