Kantor Gubsu " Smart Building", Gedung Putih"nya Sumut?

19 Januari 2022


Medan | Indonesia Berkibar News
- Sebagai  masyarakat Sum.Utara, khususnya warga kota Medan, akan merasa  bangga dengan gedung kantor Gubernur Sum.Utara.Kini tampak berdiri megah dan  anggun. Setelah  dipoles dengan warna putih bersih.       

 "  Coba lihat ,  penampilan yang terlihat anggun dengan warna  putih bersih. Disertai  ruangan  serba transparan (sekat dinding kaca.red). ANS melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan penuh semangat. 

Kantor Gubernur  bercat putih bersih bisa  dikategorikan sebagai  "Smart Building", gedung pintar  untuk  memberikan pelayanan ekstra terbaik bagi masyarakat Sum.Utara yang berjumlah  sekitar 5 juta jiwa," ujar Kepala Biro Umum Setwidasu M.Mahpullah Pratama Daulay .

Kemudian lelaki  yang dikenal low profile, ketika dijumpai  dua wartawan  disela sela kesibukannya, belum lama ini,  dengan gaya khas-nya yang serba " siap" menerima  "pertanyaan". Kenapa gak.  Mahpullah disapa akrab Ipong (panggilan nama kesanyangan kecilnya.?) memang "udah kenyang"  menghadapi, menerima  pertanyaan -pertanyaan  . Apa lagi Ipong  pernah diamanahkan  selaku Humas  di Kota Rambutan Binjai.


Masih berkutat  pada Kantor Gubernur Sumut, yang dipolesi warna putih bersih (suci?). Mungkin, Gubsu H.Edy Rahmayadi - bersama "rekan sejiwa-Wakil Gubernur Sumut H.Musa Rajeksah, Ijek . Berkeinginan  Untuk meninggalkan  tahun 2021, dan  menyongsong tahun 2022, memberikan kesan  pada warga Sumut, maupun  orang yang  datang berkunjung ke daerah  ini, di Sumut ada "gedung putih", yang selama ini hanya dikenal Gedung Putih di Amerika Serikat.

Terlebih! agar seluruh  aparatnya menjalankan tugas , telah diamanahkan  sesuai ketentuan , peraturan, perundang-undangan. Semoga.

Tapi, yang sangat perlu diketahui. Bahwa gedung Gubernur Sumut, bersolek diri dengan Bedak warna Putih,dananya  berlaku/ tidak ,menyimpang  dari ketenuan berlaku. Secara prosedure, Tukas Kepala Biro Umum itu. (bundo)