BK3S Kabupaten Batu Bara Bantu Korban Kebakaran

10 Februari 2022

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara berbagi kepedulian terhadap Bapak Sagala warga yang tertimpa musibah kebakaran di desa perkebunan sei bejangkar. 

Bantuan tersebut berupa sembilan bahan pokok (sembako) serta bantuan dari Kemensos berupa tenda gulung, pilbet, kit wer, matras, selimut dan rantang 3 susun yang diserahkan secara langsung oleh Ketua BK3S Ny. Maya Indriasari Zahir yang d dampingi oleh Kadis Sosial, Camat Sei Balai dan Para Pengurus BK3S kepada Kepala Keluarga Bapak Sagala korban kebakaran rumah di Kecamatan Sei Balai, Kamis (10-02-2022). 

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Batu Bara juga memberikan bantuan sebesar 15 juta rupiah kepada bapak sagala untuk rehab rumah yang terbakar. 

Ketua BK3S Ny. Maya Indriasari Zahir mengatakan bantuan yang di berikan ini sebagai bentuk kepedulian BK3S terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran ini. 

" ini merupakan kepedulian kami kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik dan bisa meringankan beban Bapak Sagala," Ujar Ketua BK3S Ny. Maya 

Sementara Bapak Sagala mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Pemerintah terkhusus Bapak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir,M.AP dan istri serta rombongan yang telah membantu kami yang tertimpah musibah kebakaran. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik buat keluarga kami," ucap Bapak Sagala.(torong)