Bobby Nasution Puji dan Berterima Kasih atas Dukungan Hindratno Devidanto pada Program Pemko Medan

22 Februari 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Medan Bobby Nasution memuji dan mengucapkan terima kasih  kepada Kolonel Inf. Hindratno Devidanto yang telah berkolaborasi dan mendukung program Pemko Medan dalam menyejahterakan masyarakat kota ini.

Pujian ini disampaikan Bobby Nasution saat  menghadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0201 Medan dari Kolonel Inf. Hindratno Devidanto kepada Letnan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Selasa (22/02/2022) malam di Ball Room Santika Dyandra Hotel Premiere.

Bobby Nasution yang hadir bersama Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution mengatakan, di tengah pelaksaan tugas pokoknya, Hindratno Devidanto tetap memberikan dukungan maksimal dalam menyukseskan program-program Pemko Medan.

 “Atas nama pribadi maupun atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas yang telah kita lakukan bersama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat kota ini," ungkap Bobby Nasution dalam acara yang turut dihadiri antara lain oleh unsur Forkopimda Medan, Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar, Ketua DPRD Medan Hasyim, Sultan Deli XIV Tuanku Sultan Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, dan segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.  

Bobby Nasution berharap bisa terus bekerja sama dengan Hindratno Devidanto yang kini menjadi Asisten Operasi Kasdam I BB itu untuk menjadikan kota ini tertib dan aman. Jika ketertiban dan keamanan terjaga, lanjutnya, program pembangunan Medan juga dapat berjalan dengan baik.

"Kami juga berharap Bapak Assop sukses terus di tempat yang baru," harap Bobby Nasution.

Pada acara itu Bobby Nasution juga mengajak Dandim Ferry Muzawwad untuk berkolaborasi dalam upaya menyukseskan program-program Pemko Medan. Disebutkannya, banyak program menitiberatkan pada keikutsertaan masyarakat. Karena itu dibutuhkan sosialisasi dan suara bersama untuk menjalankan program-program tersebut.

"Terkait penanganan Covid-19, mari kita terus membudayakan penerapan prokes dan menggencarkan program vaksinasi," harap Bobby Nasution.

Kegiatan pisah sambut ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Diawali dengan makan malam bersama, acara ini juga diisi dengan sambutan Hendriatno Devidanto dan Ferry Muzawwad.

Selain itu, acara juga diwarnai dengan pemberian cendera mata oleh Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu kepada Hindratno Devidanto beserta istri dan Ferry Muzawwad beserta istri.(bundo)