Kunjungan Komite Sekolah Ke SMPS Bina Siswa Kayangan

11 Februari 2022

 


Balai Jaya | Indonesia Berkibar News - Dalam rangka tuk mencapai kerja sama yang harmonis antara Komite Sekolah dengan pihak Yayasan SMPS Bina Siswa Kayangan,Jumat (11//02/2022) bertempat di gedung SMPS diadakan rapat kerja dan koordinasi kerja untuk kebaikan sekolah.

Pada kesempatan ini pihak sekolah yang diwakili Wakasek Bpk Sutrisno mengatakan selamat datang kepada pihak Komite yang di hadiri oleh Ketua Bapak  Supardi,Suprizar sebagai Sekretaris, Muh. Akhir Siregar, dan ibu Nurasiyah sebagai anggota.


Dalam kesempatan ini Bpk Sutrisno mengatakan lebih lanjut bahwa Pihak Sekolah akan mengadakan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis kompeter) yang akan dilaksanakan pada bulan Maret.

"Dimana  yang diwakili oleh 45 siswa yang terdiri dari 40 peserta dan 5 cadangan," paparnya.

Sedangkan pada bulan Januari kemaren ada beberapa siswa yang mendapat bantuan PIP(Program Indonesia Pintar).

"Bpk Sutrisno berharap kepada pihak Komite dapat membantu Pihak Sekolah menjelaskan kepada wali siswa apabila ada yang bertanya kenapa anak saya tidak dapat bantuan PIP tsb,,agar menjelaskan bahwa yang menentukan adalah Dinas Pendidikan dari Pusat,"ujarnya.

Selanjutnya pihak Komite yang diketua Bpk Supardi mengatakan ribuan terima kasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Sekolah dan akan membatu dengan se ikhlas hati.

"Ketua Komite berharap agar tetap jaga prokes,dan kebersihan lingkungan," paparnya.(suprizar)