Anggota DPRD Siantar dari Golkar Tinjau Lokasi Jalan Rusak dan Lampu Jalan yang Perlu Perbaikan

20 Maret 2022

  


Siantar| Indonesia Berkibar News -Di tengah agenda yang padat, Daud Simanjuntak selaku Anggota DPRD Kota Siantar dari Fraksi Golkar menyempatkan diri bertemu langsung dengan warga di lokasi Perumahan Karang Permai (Kasper), Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba.

Warga mengucapkan terima kasih pada Daud Simanjuntak, karena telah memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga parit drainase di Jalan Bongbongan sebagai akses jalan utama ke Perumahan Kasper telah selesai dibangun tahun 2021 lalu. Pembangunan drainase tersebut untuk menanggulangi bencana banjir tahunan yang sering melanda daerah sekitarnya.

“Semoga eksistensi keperdulian Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar pada masyarakat selalu terjaga dan Partai Golkar menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” tutur salah seorang warga bermarga Panjaitan, Minggu (20/03/2022).

Perbincangan semakin hangat dengan kehadiran tokoh masyarakat setempat, yakni B Panjaitan, M boru Manik dan R Boru Nainggolan. Mereka menyampaikan usulan perlunya tahapan kedua pembangunan infrastruktur, yakni rehabilitasi jalan yang rusak parah dan disebabkan ketiadaan parit drainase. Ini termasuk kerusakan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di lokasi perumahan warga.

Di akhir pertemuan, Daud yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Siantar itu menyempatkan diri meninjau lokasi jalan yang rusak dan titik lokasi lampu jalan yang perlu perbaikan. (zul)